Wednesday, September 21, 2011

WOW…!!! ZONA IKLAN BARIS BARU KLIKSAYA.COM TERNYATA LUAR BIASA !!!

Kenapa Wow.!! Ya, pasti anda akan terkejut dengan fitur terbaru kliksaya.com yang mana fitur tersebut adalah pasang iklan baris di situs No. 1 Portal Berita Terpopuler di Indonesia, siapa lagi kalau bukan situs detik.com.
Bukan Zona iklan baris biasa, melainkan zona iklan luar biasa, bagaimana tidak, anda dapat memasang iklan anda di sebuah situs Portal web terbesar saat ini di indonesia yaitu detik.com. Terkejut !!!. Mengapa saya terkejut, ternyata biaya yang anda keluarkan tidak besar, anda cukup mengeluarkan kocek yang kecil yaitu sebesar Rp. 30.000 saja dan tentunya itu dapat digolongkan sangat murah, bukan,..!. Apalagi anda akan mendapat plus-plus yang lain yaitu anda akan mendapatkan 2 backlink berkualitas tinggi dari kliksaya.com dan juga detik.com,,….Penasaran,…! Lihat penjelasan saya dibawah ini.

PROMOSI HEBAT DARI KLIKSAYA.COM

Untuk memperoleh keuntungan yang tinggi dalam penjualan online tentu saja tidak akan lepas dari yang namanya “Promosi” karena dengan adanya promosi yang efektif maka akan membuat penjulan anda akan meningkat. Promosi yang salah tentu saja akan membuat anda sia-sia dan merugi, baik itu waktu, tenaga, dan uang untuk akses internet. Oleh sebab itu bijaksanalah dalam memanfaatkan berpromosi online.

Promosi Online yang tebaik dan terbaru menurut saya adalah di kliksaya.com, dengan memanfaatkan fitur terbaru dari kliksaya.com ini anda dapat memasang iklan tentang produk yang anda jual di sebuah situs Portal Berita di Indonesia yaitu detik.com. Berikut ini faktor-faktor mengapa anda wajib pasang iklan baris di detik.com via klisaya.com ini:

1. Detik.com: Situs Portal Berita Terpopuler di Indonesia
Detik.com adalah sebuah situs portal berita (web/mobile)yang manyajikan berita-berita yang fresh dan up to date, seperti berita nasional, sport, gossip, ekonomi, food, dan lain-lain.Untuk pengunjung situs berita ini sudah memiliki puluhan juta pembaca dari seluruh indonesia perharinya. Bagi advertiser tentunya iklan anda akan dilihat oleh jutaan pasang mata setiap harinya dan itu sungguh sangat menguntungkan apalagi target pasar yang anda akan cari untuk menjual produk anda sangat mudah ditemukan, ini karena pembaca detik.com hadir dari semua golongan seperti pelajar, karyawan, pedagang, mahasiswa, ibu rumah tangga dan lain-lian dengan prosentase umur antara 15-60 tahun.

2. Biaya iklan murah hanya Rp 30.000
Kliksaya.com mengeluarkan sistem baru yang menyegarkan bagi anda, dimana anda cukup membayar Rp. 30.000 saja untuk 7 hari Memasang iklan produk di detik.com. Bayangkan jutaan pengunjung akan melihat iklan produk anda hanya dengan Rp30.000, disatu sisi anda akan terkejut melihat penjulaan yang merangkak naik untuk produk anda dengan biaya promosi yang sangat murah.
                          *contoh iklan baris detik.com

3. Dapat 2 Backlink Berkualitas Tinggi
Anda yang memasang iklan di fitur terbaru kliksaya.com ini akan menadapatkan bonus 2 backlink berkualitas tinggi sekaligus yaitu dari detik.com dan kliksaya.com.Detik.com sendiri saat ini memliki google pagerank 6 dan alexa di urutan 9 untuk kawasan indonesia dan untuk kliksaya.com memliki google pagerank 2 dan alexa di urutan 254, khusus untuk kliksaya.com backlink yang diberikan untuk anda adalah gratis. Jadi dengan adanya backlink ini membuat situs/blog anda menjadi terangkat dan terdepan di halaman pencari terpopoler didunia yaitu google.com dan khususnya google.co.id, yang membuat anda lebih mudah dalam mempromosikan produk ke pelanggan baru anda.

4. Dijamin sukses

Sulit untuk mengatakan “tidak” pada kliksaya.com, sekali anda bergabung dengan kliksaya.com kesuksesan anda akan terlihat. Faktor ke-4 ini saya buat karena saya sudah melakukan observasi pada para advertiser kliksaya.com yang dapat membuat penjualan produk/jasa nya naik dengan tajam .Sistem yang dipakai kliksaya.com juga sangat rapi dan bagus terlihat pada sistem manajemen keuangan, sistem informasi, dan kepercayaan tinggi yang selalu dijaga oleh kliksaya.com kepada advertisernya.

BUKTI NYATA PASANG IKLAN KLIKSAYA.COM PASTI MENGUNTUNGKAN

Kliksaya.com selalu membuat gebrakan baru dalam memenuhi kepuasan advertisernya, dan salah satunya adalah pasang iklan baris baru dari kliksaya.com yang kan akan ditampilkan di situs portal terbaik yaitu detik.com.

Lalu, Apa anda ragu memasang iklan di kliksaya.com yang baru ini..?

Pasti tidak, karena pasang iklan di detik.com via kliksaya.com ini sudah pasti “Terbukti Menguntungkan” para advertisernya, Kunjungan meningkat, penjualan pun ikut meningkat.. Lihat Ilustrasinya di bawah ini…

Prediksi Bila Anda Pasang Iklan Baris detik.com via kliksaya.com
Note:
Bulan ke 1     : Tanpa pasang iklan baris dengan kliksaya.com
Bulan ke 2-4 : Memasang iklan baris terbaru kliksaya.com


Dan Berikut Bukti Keberhasilan yang dituangkan dalam Testimoni oleh pengusaha kue ibu winny dari Jakarta :

Orderan kue lebaran saya LUAR BIASA!
Pertamanya saya cuma coba-coba sih pasang iklan di iklan baris detik.com, waktu itu ditawarin sama salah satu tim sales nya, akhirnya saya pasang deh. Ternyata saya tidak salah pilih, baru 2 hari terpasang , respons terhadap iklan saya sangat LUAR BIASA, baik mereka yang bertanya via sms atau email maupun menelpon langsung. Tentu saja pendapatan saya bertambah dari pemasangan iklan ini.
Sumber klik disini 

Jangan Buang Waktu Anda Pasang Iklan di Tempat Yang Tidak Jelas…
Karena Hanya Kliksaya.com lah Tempat Yang Dibutuhkan Oleh Anda,…

No comments:

Post a Comment